Pengajian Rutin Bulanan Desa Babakanjaya

SILATURAHMI: Pengajian Rutin Bulanan Desa Babakanjaya.

Babakanjaya.desa.id – Pelaksanaan Pengajian Rutin Desa Babakanjaya yang dilakasanakan pada hari Jum’at, 25 Januari 2018 bertempat  di aula desa Babakanjaya Kecamatan Parungkuda, acara di mulai pukul 20:00 WIB yang dipimpin oleh Ustadz Dadang dan di hadiri 35 orang  meliputi Kepala Desa Babakanjaya, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Desa Babakanjaya, para Alim Ulama, Ketua Dewan Kemakmuran masjid (DKM), Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dan Pemuda.

Tresna Sundari, Amd.Keb. selaku Kepala Desa Babakanjaya dalam sambutannya, Pengajian Rutin ini adalah salah satu dari program saya kedepan, mudah-mudahan dengan diadakannya Pengajian ini bisa mempererat tali silaturahmi kita dengan para Alim Ulama  guna mencapai Desa Babakanjaya yang Religius.

Kegiatan ini salah satu program yang sama dengan program Bupati Sukabumi dan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Sukabumi untuk mencapai Kabupaten Sukabumi yang Religius. Dan harapan kedepan mari kita ajak semua Masyarakat Desa Babakanjaya untuk mengikuti pengajian rutin  yang di adakan Desa Babakanjaya guna mempererat tali silaturahmi. Ujar Ketua MUI Desa Babakanjaya KH. U. Badru Salam, S.Ag.MM.

KH.Uci Sanusi mewakili alim ulama menanggapi dengan sangat baik program yang di laksanakan kepala desa Babakanjaya saat ini, dengan harapan program pengajian ini berjalan dengan seterusnya dan tidak berhenti, karena program ini sangatlah mulia apalagi dengan hadirnya para alim ulama se Desa Babakanjaya kita bisa bersilaturahmi, menambah ilmu dan berdiskusi masalah Agama dengan para alim ulama.

 

 

 

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan