SOSIALISASI PERSIAPAN KEGIATAN HUT RI KE- 73 LOMBA PBB LINMAS ANTAR DESA SE KECAMATAN PARUNGKUDA

babakanjaya.desa.id – Sosialisasi Persiapan  kegiatan HUT RI ke-73 Lomba PBB Linmas Antar Desa Se-Kecamatan Parungkuda  dilaksanakan pada hari Jum’at 20 Juli 2018 pukul 13.oo s/d selesai. Yang dihadiri oleh Dandan Rida Rachman Selaku Sekdes Desa babakanjaya, Serda Asmawan D (Babinsa ), AIPTU Wawan (Babinmas ) dan 25 orang anggota Linmas.

 

Serda Asmawan menegaskan untuk persiapan lomba PBB antar Desa se-Kecamatan Parungkuda kita perlu latihan dengan serius dengan menerapkan jiwa corsa dan nanti saya sendiri dan Pa Wawan Selaku Babinmas yang akan melatihnya secara militer, perlu diketahui bahwasanya kalau saya melatih PBB tidak pandang bulu mau itu siapa pasti akan ada sangsi jika tidak serius mengikuti kegiatan yang  dilatihkan. karena dalam kegiatan PBB Kuncinya hanya satu yaitu  konsentrasi.

Babinmas Desa Babakanjaya AIPTU Wawan D menambahkan kita harus bersemangat latihan untuk menghadapi kegiatan Lomba PBB yang diadakan Kecamatan Parungkuda dan kita harus bersaing dengan linmas Desa-desa lain dan jadikanlah kegiatan ini untuk memotivasi bapak-bapak untuk lebih aktif  lagi dan kompak.

Sekdes Desa Babakanjaya Dandan Rida Rachman menghimbau kepada anggota linmas mari kita aktifkan kembali Linmas desa Babakanjaya yang IsnyaAllah kedepanya Pemerintah Desa akan mempasilitasi semua apa yang dibutuhkan oleh linmas, dan dengan adanya kegiatan HUT RI yang diadakan oleh Kecamatan Parungkuda khususnya lomba PBB Linmas maka persiapkan dari sekarang dan ikuti latihan PBB dengan serius. apabila kita serius mengikuti latihan insyaallah Kerja Keras Tidak Akan Menghianati Hasil.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan